25 November, 2015

HARI GURU 2015

19469
Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2015 Untuk Status FB, SMS, BBM
Advertisement
INDOBERITA.COM – Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru Nasional. Setiap tanggal 25 November, bangsa Indonesia akan memperingati sebuh momen dimana guru menjadi profesi yang sangat mulia, Hari Guru Nasional. Guru merupakan seorang mentor, mereka tak lelah mengajarkan ilmunya kepada anak bangsa, dan guru menjadi panutan bagi semua siswa sekolah. Sebuah pepatah mengatakan, ‘Guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’ memang itulah guru yang sebenarnya.
Hari Guru bisa dijadikan tonggak ukur atas keberhasilan bangsa, dimana ilmu bisa menjadi sarana yang bisa memperkuat suatu negara dan bisa menjadi wadah pemersatu bangsa. Sehingga, kita sebagai anak bangsa, penerus generasi muda tak ada salahnya untuk ingat jika Hari Guru menjadi momentum penting mengagungkan mereka. Contohnya saja, di media sosial kita berbagi DP BBM Hari Guru, Status terima kasih pada guru, kata mutiara Hari Guru, dan lainnya.
Bisa jadi, apabila tidak setiap hari kita berterima kasih atas jasa para guru, maka di Hhari Guru Nasional 2015 yang jatuh pada hari Rabu, 25 November besok, dijadikan sehari untuk para guru tercinta dengan meramaikannya di media sosial. Mungkin, hal itu tak diinginkan oleh guru karena ikhlas memberikan semua ilmunya, akan tetapi kita yang harus sadar dan memberikan pujian tertinggi pada seorang guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar